INFORMASI BERITA

Senin, 29 Februari 2016

Berikut Modus Penculik Bayi di Pasar Senen


Jakarta  -   Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengungkap modus penculikan bayi berjenis kelamin perempuan berusia 4 bulan di sekitar Pasar Senen Jakarta Pusat.
Krishna menjelaskan pelaku berpura-pura menawarkan pekerjaan dan menjanjikan membelikan baju bayi sebelum akhirnya menculik bayi bernama Suci Subari dari ibunya, Dian.
Awalnya, Ibu korban bertemu dengan pelaku di halaman Museum Fatahilah pada saat dagang kopi. Saat itu, ibu korban dijanjikan pelaku sebuah pekerjaan dan akan membelikan baju untuk bayinya.
“Dari Museum Fatahilah, ibu korban yang menggendong bayinya yang berusia 4 bulan itu bersama pelaku naik angkot M12. Setibanya di Pasar Senen, Jakpus, pelaku berpura-pura mengajak korban untuk membelikan baju bayi,” ujarnya, Selasa (1/3).
Pelaku kemudian memberikan korban sebuah kartu ATM dan diminta untuk mengambil sejumlah uang di mesin ATM. Namun ternyata PIN yang diberikan salah dan korban kembali menemui pelaku, tetapi ternyata pelaku dan bayinya sudah tidak ada.
“Saat ini petugas telah menyebar pada beberapa lokasi untuk memburu pelaku,” tutup Krishna.

(www.aktual.com)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com