INFORMASI BERITA

Rabu, 30 Maret 2016

Fakta-fakta Menarik Jelang El Clasico dalam Angka



Partai panas akan berlangsung dalam lanjutan La Liga, Sabtu 2 April 2016 (Minggu dini hari WIB). Dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid akan bentrok dalam duel bertajuk El Clasico.

Partai El Clasico di Camp Nou ini sangat penting bagi kedua tim. Jika mampu menang, Barca akan semakin mendekatkan diri dengan gelar juara. Sedangkan Madrid yang sudah tertinggal 10 poin dari Blaugrana tak ingin menanggung malu.

Berbagai fakta menarik tersaji jelang duel ini. Berikut fakta-fakta menarik duel El Clasico dalam angka, seperti dihimpun Opta:

0 - Barca tak pernah menang dalam duel El Clasico di liga, saat berstatus sebagai pemuncak klasemen dan unggul 10 poin atau lebih dari Madrid (imbang 1, kalah 2)

1 - Barca hanya kalah sekali dalam 7 partai kandang terakhir di liga melawan Madrid, menang 5 kali. Satu-satunya kekalahan pada April 2012 (kalah 1-2).

3.22 - Ini rata-rata gol yang tercipta dalam 171 El Clasico di La Liga. Skor yang paling sering adalah 2-1 untuk kemenangan Madrid, sudah terjadi 18 kali.

4 - Empat kartu merah terakhir dalam duel El Clasico di semua kompetisi, menjadi milik pemain Madrid.

Selanjutnya: duel Enrique vs Zidane dan MSN vs BBC

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com