INFORMASI BERITA

Senin, 14 Maret 2016

Tragis, Balita Ini Tewas Tenggelam di Kolam Ikan Koi


Jakarta  —   Penting bagi seorang ibu menjaga kewaspadaan terhadap anaknya di setiap waktu. Jangan sampai ceroboh dan meninggalkan anak Anda bermain dengan sendirinya, karena maut tak ada yang tahu kapan pasti datangnya. Seperti yang terjadi pada balita berusia dua tahun yang harus pergi untuk selama-lamanya ini dengan cara yang mengenaskan.
Dilansir dari laman Mirror.co.uk, balita kembar tersebut bernama Rhys dan Shaun. Si kembar ini ditemukan tenggelam di dalam kolam ikan besar yang mana pemilik sebelumnya merupakan seorang peternak ikan Koi.
Polisi skotlandia
Orang tua dari si kembar yaitu Mervyn Scott dan Sarah Aitken kini tengah mengalami luka yang sangat mendalam. Ia tak menyangka bahwa jagoan kembar mereka mengalami nasib yang tragis. Polisi juga sudah melakukan penyelidikan atas insiden tersebut. Dan, diketahui bahwa keluarga Scott baru saja pindah ke Dalgety Bay, Skotlandia.
Tragedi tersebut bermula ketika Sarah dan Mervyn mengira putra kembarnya tengah asyik bermain di dalam kamarnya. Namun, tanpa sepengetahuan sang ibu, keduanya ternyata sudah berpindah untuk bermain bersama ikan peliharaan di kolam yang terletak di belakang rumah mereka.
Namun sayang, mereka menemukan si kembar telah tenggelam di tepi kolam dalam keadaan tak bernyawa. Kemudian Scott menghubungi mobil ambulans dan petugas medis, membawa buah hatinya itu ke Hospital Kirkcaldy Victoria. Pihak medis mengklaim bahwa Rhys dan Shaun telah wafat.
Kolam ikan koi
Dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh Kepolisian setempat, orang tua anak kembar tersebut, Mervyn Scott dan Sarah Aitken, mengatakan, “Kami ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka pada kami dalam menghadapi situasi yang sulit seperti ini,” beber ia dengan air mata berlinang.
“Kami bersama keluarga dan teman-teman. Kami masih merasa terpukul dengan kehilangan anak kami yang meninggal tragis dari kecelakaan ini,” ujar keduanya.
(www.aktual.com)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com