INFORMASI BERITA

Rabu, 09 Maret 2016

HTC Kuasai Proyek Nexus Selama Tiga Tahun?



Jakarta - Dalam menggarap ponsel Nexus, biasanya Google menggelar tender untuk menentukan vendor yang berhak memproduksi ponsel khas Google itu. Kabar terbaru mengatakan, HTC telah ditunjuk Google untuk mengerjakan ponsel Nexus paling tidak selama tiga tahun.

HTC sendiri sudah beberapa kali dipercaya Google untuk mengerjakan handset Nexus. Sebut saja Nexus 9 yang berbentuk tablet dan Nexus One yang rilis beberapa tahun yang lalu.

Kini, vendor asal Taiwan itu dikabarkan kembali mendapat tugas dari Google untuk menggarap proyek Nexus. Rumor mengenai proyek penggarapan handset Nexus oleh HTC ini muncul dari situs bernama HTC Source.

Seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Kamis (10/3/2016), HTC konon telah meneken kesepakatan dengan Google untuk memproduksi handset Nexus dalam jangka waktu tiga tahun. Sebelumnya, muncul pula rumor yang mengatakan bahwa dua ponsel Nexus siap melenggang di tahun 2016 dengan label HTC.

Entah apakah HTC akan sendirian dalam memproduksi Nexus atau tidak, mengingat di tahun 2015 secara bersamaan LG dan Huawei merilis perangkat Nexus. Namun bila melihat dari pengumuman LG yang menyatakan menarik diri dari proyek Nexus, maka besar kemungkinan rival HTC adalah Huawei.

(www.detik.com)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com