INFORMASI BERITA

Selasa, 29 Maret 2016

Berita Terkini : Pria Pengemis ‘Irwan Yusuf’ Mengaku Ayah Kandung Marshanda


 Berita terkini hari ini, Senin (28/3/2016) yang cukup menghebohkan datang dari artis cantik Marshanda dengan ayah kandungnya yang kabarnya sekarang jadi pengemis di jalanan.
Ayah kandung Marshanda memang bernama Irwan Yusuf. Tapi benarkah ‘Irwan Yusuf’ yang ditemukan oleh Dinas Sosial, Jakarta Selatan, sedang mengemis adalah ayah kandung Marshanda ?
Petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Jakarta Selatan, pada 24 Maret 2016, mengamankan seorang pria pengemis bernama Irwan Yusuf.
Pria pengemis ini yang sedang mengemis di Jalan Bangka, Mampang, ketika diamankan P3S mengaku adalah ayah dari artis cantik Marshanda.
Informasi awal soal Irwan Yusuf menurut Kasudin Sosial Jakarta Selatan, Mursyidin, datang dari masyarakat yang mengatakan bahwa pria itu adalah ayah kandung Marshanda.
Foto dokumen Marshanda bersama ayahnya (kiri) dan seorang pengemis mengaku bernama Irwan Yusuf berbaju hijau ketika diamankan petugas P3S, Jakarta Selatan (24 Maret 2016)
Foto dokumen Marshanda bersama ayahnya (kiri) dan seorang pengemis mengaku bernama Irwan Yusuf berbaju hijau ketika diamankan petugas P3S, Jakarta Selatan (24 Maret 2016).
“Masyarakat membantu petugas dan ngasih tahu bahwa pengemis itu ayahnya Marshanda. Mereka minta tolong ke petugas untuk dibawa ke panti karena di situ ngemis, katanya kasihan,” ujar Mursyidin, hari Minggu (27/3).
Ketika ditanya lebih jauh soal keluarga sebagai salah satu prosedur sehingga bisa dirujuk ke panti sosial, pria bernama Irwan Yusuf ini mengaku bahwa dia adalah ayah kandung Marshanda.
“Berdasarkan prosedur penangkapan, untuk mendata agar bisa dirujuk ke panti sosial, dia ditanya oleh petugas kami, keluarganya siapa. Diketahuilah, dia mengaku sebagai orangtuanya Marshanda,” jelas  Mursyidin.
Irawan yusuf juga mengaku sudah 15 tahun bercerai dengan istrinya, ibunda Marshanda. Jadi pengemis sudah sekitar 3 bulan terakhir karena bengkel tempat dimana dia bekerja bangkrut dan tidak ada uang pesangon.
“Dia menjelaskan sudah bercerai dengan ibunya Marshanda sejak 15 tahun lalu. Kemudian dia bekerja di bengkel di kawasan Bangka dengan gaji pas-pasan, kemudian bengkelnya bangkrut tidak mendapat pesangon,” jelas Kasudin Sosial Jakarta Selatan.
Saat ini Irwan Yusuf sudah berada di Panti Sosial Bina Asih, Cipayung, Jakarta Timur.
Sebelumnya pada 17 Mei 2015 melalui akun Instagram miliknya, Marshanda memang pernah mengungkapkan curahan hati rasa rindunya pada sang ayah. Berikut curahan hari Marshanda kepada ayah kandung yang telah bercerai dari ibunya, Riyanti Sofyan

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com