INFORMASI BERITA

Rabu, 23 Maret 2016

Pre Order Lenovo VIBE K4 Note, dan rasakan sensasinya!


Ingin merasakan sensasi bermain game dengan teknologi Virtual Reality? Lenovo kembali menghadirkan suguhan menarik dalam produk teranyarnya, Lenovo VIBE K4 Note. Produk gress dari Lenovo ini ditujukan bagi para gamerholic dan movieholic.
TheaterMax merupakan salah satu fitur andalan dari smartphone Lenovo VIBE K4 Note. Dengan dilengkapi ANT VR yang dibundle dalam produk tersebut, pengguna dapat merasakan sensasi bermain game dan menonton film layar virtual berukuran besar hingga 100 derajat.
Bukan hanya soal video graphic yang jadi andalan dari smartphone ini, urusan audio juga ga kalah menariknya. Didukung Dolby Atmos yang memiliki teknologi Dual front facing speakers, sensasi menonton video atau bermain game dengan suara menggelegar akan dirasakan. Sempurna bukan?
Selain teknologi diatas, Lenovo VIBE K4 Note pun didukung memory 3GB, SoC MediaTek MT6753 octa-core untuk processornya dan memory internal 16GB up to 128GB. Smartphone berukuran 5” ini pun ber-OS kan Android Lollipop 5.1.1 dan dapat diupgrade ke Android Marshmallow 6.0 nantinya.
Sementara untuk kamera, Lenovo VIBE K4 Note ini dudukung oleh kamera depan 13 MP rear camera dengan dual CCT flash dan 5 MP selfie camera. Untuk urusan connectivity, smartphone ini dilengkapi Bluetooth 4.0, GPS, NFC, GPRS, 3G and 4G LTE.
Tertarik untuk merasakan sensasinya? Saat ini Lenovo VIBE K4 Note telah hadir di Indonesia, dan akan dilakukan penjualannya secara pre order di https://erafone.com. Pre order yang mulai dilaksanakan tanggal 23 maret 2016 hingga 31 maret 2016, akan didukung berbagai cashback menarik dari banyak bank.
Dan selama pre order, https://erafone.com akan mengadakan program “Storry Challenge”. Bagi yang berbelanja Lenovo VIBE K4 Note di erafone.com berhak untuk mengikuti tantangan ini dengan menceritakan pengalaman apa yang ingin anda rasakan kalau mendapatkan Lenovo VIBE K4 Note secara gratis. Ada 3 unit Lenovo VIBE K4 Note yang sudah disiapkan untuk 3 orang dengan cerita menarik.
(www.tribunnews.com)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com