INFORMASI BERITA

Rabu, 09 Maret 2016

Longsor Hotel di Cianjur, Tiga Korban Ditemukan Meninggal


Bandung  –  Tim SAR Gabungan berhasil mengevakuasi tiga korban longsor di Hotel Club Bali, Komplek Vila Kota Bunga, Kabupaten Cianjur, Kamis (10/3). Korban ditemukan meninggal, masing-masing atas nama Bun Susanto (35) dan pasangan suami istri Budi Tanuadi (52) dan Meilanawati (52).
Koordinator Humas dan Protokoler Badan SAR Nasional (Basarnas) Jawa Barat, Joshua Banjarnahor mengatakan, korban ditemukan pukul 10.40 WIB. Bun ditemukan tidak jauh dari lokasi penemuan anaknya, Natasya yang dievakuasi menhalami luka, Rabu (9/3) kemarin.
“Bun ditemukan di dalam kamarnya 124 dalam posisi miring tertimpa dinding dan atap bangunan. Korban mengenakan kemeja biru dan celana jeans,” katanya dalam sambungan telepon, Kamis (10/3).
Sementara dua korban lainnya berhasil dievakuasi setelah tim melakukan pengangkatan material longsoran dan bangunan di kamar 125. Korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Cimacan, Cianjur untuk dilakukan otopsi. Lalu diserahkan kepada keluarga.
“Dua korban lainnya, Budi Tanuadi ditemukan pukul 11.35 WIB dan istrinya, Meilianawaty pukul 12.00 WIB. Semua korban di evakuasi ke RSUD Cimacan,” ucapnya.
(www.aktual.com)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com