INFORMASI BERITA

Selasa, 29 Maret 2016

Hamzah Sangadji Akui Dapat Restu dari Ketum PAN Maju di Pilkada


Jakarta — Hamzah Sangadji mengaku telah direstui Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan untuk mengikuti Pilkada Maluku Tengah pada 15 Februari 2017 mendatang.
“Saya direstui Zulkifly saat bersangkutan menghadiri pembukaan Muswil DPW PAN Maluku di Ambon, beberapa waktu lalu,” ujar dia melalui saluran telepon, Selasa (29/3).
Saat itu, Zulkifli menyatakan memberikan restu secara lisan dan menjanjikan tiga kursi PAN di DPRD Maluku Tengah akan diberikan kepada Hamzah.
“Saya mendukung saudaraku untuk berproses mengikuti Pilkada Maluku Tengah,” ujar Hamzah mengutip pernyataan Zulkifli.
Karena itu, Hamzah untuk tahapan Pilkada Maluku Tengah bersepakat dengan salah satu fungsionaris DPD PDIP Maluku, Robby Tutuhatunewa telah mendaftar di DPC PAN setempat.
“Saya juga telah mengambil formulir dan telah mengembalikan berkas di partai politik lainnya seperti Golkar dan PDIP.”
Hamzah mengakui, termotivasi untuk menjadi Bupati Maluku Tengah guna melakukan pembaharuan, baik pembangunan, pemerintahan dan pelayanan sosial yang terkesan kurang menyentuh kebutuhan masyarakat.
“Maluku Tengah memiliki potensi sumber daya alam berlimpah dan bernilai ekonomis. Namun, pengelolaannya belum optimal sehingga tingkat kemiskinan maupun pengangguran relatif tinggi.”
Kondisi ini pun dihadapkan dengan keterbatasan infrastruktur dasar seperti jalan, jembatan, ketersediaan listrik, sarana dan prasarana irigasi, telekomunikasi dan perhubungan sehingga investor belum optimal menanamkan modalnya di Maluku Tengah.
“Jadi perlu digairahkan minat investor mengelola potensi SDA tersebut seiring lobi ke pemerintah pusat agar mengalokasikan anggaran besar untuk mendorong pecepatan pembangunan di Maluku Tengah.”
Hamzah saat Pilkada Maluku Tengah 2011 berpasangan dengan Melkias Mozes Lohy. Namun, berada di peringkat ketiga.
ww.aktual.com

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com