INFORMASI BERITA

Rabu, 30 Maret 2016

Persib ke Final, Bobotoh Kembali Diharapkan Birukan SUGBK


JAKARTA - Puluhan ribu bobotoh diperkirakan bakal bergerak menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) demi mendukung perjuangan Persib Bandung di laga final Piala Bhayangkara 2016, Minggu 3 April 2016.

Bahkan panitia final Piala Bhayangkara telah mengalokasikan sebanyak 40 ribu tiket final buat suporter fanatik Maung Bandung. Bahkan bukan tak mungkin jumlah bobotoh akan jauh lebih banyak dibandingkan jumlah alokasi tiket yang disediakan.

Seperti saat final Piala Presiden 2015, kendati hanya mendapatkan kouta 30 ribu lembar tiket, hampir seisi Stadion GBK dipenuhi bobotoh. Hal itu dimungkinkan karena banyak juga bobotoh yang datang dan membeli langsung tiket di Stadion SUGBK.

Media Officer Persib, Irfan Suryadireja menginformasikan kepada bobotoh yang akan menyaksikan langsung laga final bisa melakukan pemesanan di sejumlah distrik kelompok suporter, seperti Viking Persib Club dan Bomber yang selama ini memang kerap mengkoordinir keberangkatan bobotoh ke luar kota.

Bek Persib, Tony Sucipto mengharapkan bobotoh kembali berduyun-duyun datang ke SUGBK menyaksikan dan mendukung langsung perjuangan Persib seperti ketika final Piala Presiden 2015. Peran bobotoh, tegas Tony, sangatlah penting dan selalu memberikan motivasi tambahan kepada para pemain.

"Kami berharap dukungan bobotoh sama seperti sebelumnya waktu main di Senayan (final Piala Presiden 2015)," harap Tony yang kini dipercaya jadi wakil kapten bersama Hariono di Persib.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com