INFORMASI BERITA

Senin, 25 April 2016

5 Software Pengembali File yang Terhapus


Sering kali terjadi ketidaksengajaan dalam menghapus file, seperti menghapus virus, maupun salah menekan tombol. Berikut adalah 5 software pengembali file yang terhapus:
1. RecuvaSoftware ini tersedia dalam versi portable, dan melakukan seleksi dengan filter sebelum mencari di seluruh harddisk.
2. Undelete 360Software ini gratis tetapi tidak memiliki fitur seleksi seperti software yang lain dan memiliki kemampuan mengembalikan file dalam jumlah tak terbatas.
3. MiniTool Partition RecoverySoftware ini lebih mengarah dalam pengembalian seluruh isi partisi harddisk yang terhapus.
4.Wise Data Recoverykamu yang lebih menyukai software yang sederhana untuk mengembalikan file-file terhapus dapat menggunakan software ini. Tapi, Wise Data Recovery tidak dapat menjangkau tipe file berbasis FAT selain pemulihan data di penyimpanan USB.
5. PC Inspector File RecoveryMirip seperti software pengembalian file sebelumnya, PC Inspector File Recovery mampu memulihkan file-file dari hard-disk FAT dan NTFS serta menampilkannya berdasarkan folder. Walaupun dapat menampilkan file teks, aplikasi ini tidak dapat menampilkan file berformat JPEG.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com