INFORMASI BERITA

Senin, 25 April 2016

HP Android Terpanas 2015 yang Bisa Bikin Kamu Keringetan


Ada smartphone yang masuk kategori hot karena memang banyak ditunggu dan dibicarakan, ada juga yang masuk kategotihot karena memang memiliki suhu yang panas dalam arti sebenarnya. Nah, panasnya suhu smartphone saat ini sudah menjadi hal yang lumrah karena hardware smartphone sudah semakin mendekati level hardware PC atau notebook. Tahun ini, ada tiga smartphone paling hot yang kerap bermasalah dengan suhu tinggi.

1. HTC One M9

HTC One menjadi smartphone Android pertama yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810. Alih-alih mendapat performa yang mengesankan, HTC One M9 justru diberitakan tertimpa masalah overheat. Dibanding smartphone flagship kala itu, seperti LG G3Apple iPhone 6 Plus, atau Samsung Galaxy Note 4, suhu HTC One M9 paling tinggi mencapai 55 derajat Celcius. Padahal ketiga pesaingnya memiliki suhu di bawah 43 derajat Celcius.
GadgetSpec by JalanTikus.com

2. Sony Xperia Z3+

Sama-sama menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810, suhu panas yang dihasilkan oleh Xperia Z3+ malah lebih tinggi dari HTC One M9. Parahnya lagi, panas tersebut membuat Xperia Z3+ jadi smartphone yang ditakuti atau bahkan dihindari. Selain menusuk kulit, panasnya juga membuat smartphone sering terasa lag. Saat digunakan untuk memotret lebih dari 10 menit, seringkali aplikasi kamera tertutup dengan sendirinya. Untungnya, dengan kemampuan tahan air kamu bisa mencelupkan smartphone ke dalam air apabila mengalamioverheat.

3. Xiaomi Mi 4i

Lagi-lagi, smartphone dengan prosesor dari Qualcomm menjadi salah satu yang terpanas dalam arti sebenarnya di tahun 2015 ini. Kasus panas kali ini menimpa Xiaomi Mi 4i. Di dalamnya terdapat prosesor 8-core Snapdragon 615 versi kedua. Nyatanya, smartphone ini justru memiliki masalah overheat dengan suhu mencapai 50 derajat Celcius. Besar kemungkinan masalah overheat ditimbulkan oleh bodi smartphone yang cukup tipis.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com