INFORMASI BERITA

Selasa, 26 April 2016

Polisi Kesulitan Gali Informasi dari Jessica


JAKARTA - Polisi mengalami kesulitan dalam mencari informasi mengenai Jessica Kumala Wongso, tersangka tunggal dalam kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Pasalnya, menurut polisi, Jessica kerap menyendiri di Ruang Tahanan Polda Metro Jaya. 

"Jessica orangnya memang begitu tidak mau ngobrol dengan tahanan lain, dia introvert (tertutup). Itu yang buat kita sulit korek informasi," kata Direktur Perawatan Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas S Imam, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (18/3/2016). 

Barnabas menambahkan, untuk mencari udara segar dan berolahraga di pagi hari, Jessica lebih memilih sendiri, tidak bersama dengan tahanan lain. 

"Jadi dia bangun pagi duluan terus olahraga sendiri di taman didampingi dari sini. Tahanan lain mulai olahraga, Jessica balik lagi bloknya," ucapnya. 

Barnabas menuturkan, selama berada di tahanan, Jessica lebih banyak didampingi polisi perempuan, baik siang maupun malam hari. 

"Siangnya dia selalu di ruang BK. Di situ ada AC dan sering konsul sama tim kami, sering nyantailah di sana tiap siang. Ada Polwannya di sana," katanya. 

Polda Metro Jaya menahan Jessica sejak 30 Januari 2016.  

Mirna tewas setelah minum es kopi vietnam di Kafe Olivier, Grand Indonesia, pada 6 Januari 2016 lalu yang dibelikan Jessica. Hasil pemeriksaan laboratorium forensik menunjukkan, kopi yang diminum Mirna mengandung sianida dengan level yang mematikan.


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com