INFORMASI BERITA

Minggu, 24 April 2016

Kocak! Parodi GTA San Andreas yang Mirip Banget dengan Gamenya


Siapa yang tidak tahu dengan game GTA San Andreas. Game fenomenal pada era PlayStation 2 ini sangat menyita banyak perhatian gamers dunia. Bukan hanya karena grafisnya yang tergolong bagus saat itu, tapi juga karena gameplay nya yang sangat asyik dan tidak membosankan. Dalam game Grand Theft Auto San Andreas ini pemain bisa melakukan eksplorasi secara bebas dan leluasa di dunia yang luas. Game ini dengan genreopen world RPG ini bisa membuat para gamers bermain hingga berjam-jam lamanya mulai sekadar berjalan-jalan mengelilingi kota, hingga melakukan misi tertentu.

Video Parodi GTA San Andreas

GTA memang game yang terbilang sangat fenomenal. Saking banyak penggemarnya, game ini sering dibuat parodi dalam dunia nyata. Salah satu parodi yang menjadi viral di Facebook adalah video yang yang diunggah oleh akun Thug Life. Parodi ini dibuat oleh sekelompok remaja asal Rusia. Istimewanya dalam parodi ini menampilkan gameplay GTA San Andreas dengan karakter manusia sesungguhnya.
GTA parody 2s
Parodi ini sangat mirip dengan video game aslinya. Menurut beberapa orang yang mengomentari video ini di Facebook, parodi GTA ini memang dibuat semirip mungkin dengan gamenya bahkan hingga ke gerakan-gerakan tertentu dari karakter yang khas. Lihat saja gerakan karakternya ketika melompatberlariberjalan, hingga ketika karakter saling berbincang-bincang.
GTA parody 5s
Bukan hanya gerakan, alur cerita dalam video ini juga dibuat berdasarkan cerita yang ada pada game tersebut. Jika kalian ingat misi pertama pada GTA San Andreas yaitu misi Ryder, kalian bisa melihat karakter ini juga mengendarai sebuah sepeda BMX seperti pada gamenya. Video lucu ini bahkan telah mendapatkan sebanyak lebih dari 120 ribu likes dan lebih dari 200 ribu share.
GTA parody 6s
Kalian penasaran dengan cerita lengkapnya? Coba kita lihat videonya berikut ini:
Gokil kan? Dalam parodi itu terlihat karakter utama GTA San Andreas yang dikenal sebagai Carl Johnsonmelakukan misi pertamanya hingga tuntas. Nah kira-kira menurut kalian video game apa lagi ya yang bisa dibuat parodi ke dunia nyata? Medal of Honour? Battlefield? GTA V? atau malah Resident Evil? :D

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com