INFORMASI BERITA

Selasa, 26 April 2016

[CONFIRMED] Daftar HP Xiaomi yang Dapat Update Android Marshmallow


Sistem operasi Android terbaru memang selalu ditunggu oleh para pengguna Android, karena menghadirkan banyak fitur baru,update terbaru, hingga tampilan baru. Hal ini juga ditunggu-tunggu oleh banyak vendor smartphone untuk sebisa mungkin menggunakan di smartphone atau tablet miliknya sehingga dapat menarik minat dan meningkatkan angka penjualan dari perangkat Android merek tersebut. Kali ini berita bagus datang dari Xiaomi dengan mengumumkan apa saja perangkat miliknya yang pasti akan dapat update Android Marshmallow.
hp-xiaomi-update-android-marshmallow-1

Update Android Marshmallow Gadget Xiaomi

Berdasarkan postingan di WeiboXiaomi baru akan merilis update Android Marshmallow ke dua perangkatnya yaitu Xiaomi Mi 4 dan Xiaomi Mi Note. Android Marshmallow sendiri merupakan versi terbaru dari OS Android dan sejauh ini baru bisa digunakan pada perangkat Nexus.
hp-xiaomi-update-android-marshmallow-2
Xiaomi juga akan tetap menggunakan MIUI 7, sehingga kemungkinan hanya akan terlihat perubahan dari beberapa sisi saja. Hingga saat ini masih belum terdengar perangkat Xiaomi lain yang akan menggunakan Android Marshmallow, termasuk perangkat yang baru saja diperkenalkan yaitu Xiaomi Redmi Note 3.
Kira-kira perangkat Xiaomi apa saja ya yang sebaiknya dapat update ke Android Marshmallow?

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com