INFORMASI BERITA

Minggu, 24 April 2016


Tokyo -Saat pertama kali dirilis tahun 1995, SUV Honda, CR-V sangat ngehit di Jepang. Saat itu, masyarakat Jepang harus menunggu selama 3 bulan untuk mendapatkan CR-V. 

Kini CR-V di tanah kelahirannya kian pudar karismanya. Apa sebab? Ternyata SUV model terbaru yang dirilis Honda, Vezel, disebut juga dengan HR-V di Indonesia menjadi penyebabnya.

Bahkan saking kalah bersinar dengan Vezel ada rumor kalau CR-V bakal dihentikan produksinya karena tidak ada model baru. 

Namun kini, Honda ingin kembali membangkitkan CR-V dengan model baru yang lebih ramah lingkungan untuk Jepang. CR-V akan kembali sebagai mobil listrik atau Plug in hybrid Electric Vehicle (PHEV), mobil hybrid yang bisa dicas baterainya menggunakan colokan rumah.

Beberapa waktu lalu, CR-V model baru tertangkap kamera tengah diuji di jalanan. Modelnya terlihat baru yang berbeda dengan tampilan mobil di luar Jepang. Desainnya unik, hampir mengadopsi bentuk heksagonal. Bagian lampu belakangnya mirip seperti desain sebuah anak kunci yang terpasang dari bagian atas pintu bagasi.

Kabarnya, mobil akan diperkuat dengan mesin 2.000 cc 4 silinder DOHC dengan motor listrik. Ada juga kabar yang menyebutkan mobil akan menawarkan kapasitas penumpang 7 orang atau 3 baris. 

Kemungkinan besar mobil akan tampil perdana pada Oktober 2017.
Foto: Response

detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com