INFORMASI BERITA

Rabu, 13 April 2016

Rosberg: Ferrari yang Sebenarnya Belum Terlihat


Brackley - Nico Rosberg akan berupaya untuk meneruskan rentetan kemenangannya di GP China. Namun, dia menyadari potensi ancaman dari Lewis Hamilton atau dua pebalap Ferrari.

Rosberg sukses memenangi dua seri pertama musim ini, GP Australia dan GP Bahrain. Pebalap Mercedes itu pun menambah panjang rentetan kemenangannya menjadi lima seri, termasuk tiga seri terakhir pada musim lalu.

"Menyenangkan bisa memulai musim dengan cara positif seperti itu. Namun, saya memikirkan segalanya selangkah demi selangkah, balapan demi balapan, dan menargetkan lebih banyak kemenangan. Penting untuk menikmati waktu-waktu seperti ini," ucap Rosberg yang dikutip Crash.

Rosberg selanjutnya akan tampil di GP China yang digelar di Sirkuit Internasional Shanghai, Minggu (17/4/2016) mendatang. Dia sekali menang di Shanghai, yaitu pada tahun 2012 saat mengawali balapan dari pole position.

"Saya meraih pole pertama dan kemenangan pertama saya di sana pada tahun 2012. Jadi, saya menghadapi akhir pekan ini dengan percaya diri. Saya sangat menantikan duel berikutnya," ujar Rosberg.

Menurut Rosberg, pesaing utamanya di China bukan cuma rekan setimnya di Mercedes, Hamilton. Dia juga tetap mewaspadai duo Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen.

Dalam dua balapan pertama, Ferrari tidak bebas masalah. Raikkonen gagal finis di Australia, sementara mobil Vettel bermasalah di Bahrain. Meski begitu, Ferrari selalu menempatkan pebalapnya di podium. Vettel finis ketiga di Australia, sedangkan Raikkonen finis kedua di Bahrain.

"Kita belum melihat Ferrari yang sebenarnya. Jadi, musim ini bisa menjadi musim yang sangat menarik," kata Rosberg.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com